Terkait Gugatan Dirinya Ke MK,Supriansa : Saya Akan Melawan !
    Dibaca 4652 kali

Supriansa SH MH

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Terkait gugatan terhadap dirinya di MK pasca penetapan KPU Pusat terhadap rekapitulasi suara KPU Propinsi di seluruh Indonesia. Supriansa mengeluarkan pernyataan keras terkait adanya gugatan ini.

 

"Saya akan melawan, sudah lama saya diam saja karena saya memahami bahwa saya adalah orang baru di Partai Golkar tentu tidak elok kalau saya melakukan perlawanan. Tapi kali ini,karena sudah keterlaluan maka saya akan menempuh jalur hukum dan melaporkan secara pidana orang-orang yang sudah menyerang pribadi saya"

 

"Ibarat semut yang kecil jika terus di injak-injak maka bisa saja balik menggigit" ujarnya

 

Menurut Supriansa, gugatan terhadap dirinya di MK ini sangat aneh. Pasalnya, gugatan ini bertentangan dengan putusan Mahkamah Partai Golkar yang baru saja mengeluarkan putusannya  melalui sidang Mahkamah Partai bahwa termohon Supriansa adalah,Perkara yang tidak dapat direkomendasi untuk diberikan persetujuan tertulis ke Mahkamah Konstitusi RI”.ujar Supriansa

 

Supriansa menduga,ada pihak yang berusaha mempermainkan hasil keputusan Mahkamah Partai, sehingga namanyapun terselip diantara beberapa nama yang digugat di MK. Supriansa berharap Ketua Umum Partai Golkar dan jajaran pengurus yang terkait agar mencari siapa pelaku yang mempermainkan hasil keputusan Mahkamah Partai itu.

 

"Saya menduga ada oknum yang bermain dibalik terdaftarnya nama saya di MK padahal bertentangan dengan hasil Sidang Mahkamah Partai. Saya harap hal ini sebaiknya di proses secara hukum agar kewibawaan parati Golkar selalu terpancar kepada semua kader partai Golkar. Karena sikap itu tidak mengindahkan hasil sidang keputusan Mahkamah Partai"

 

"Diduga ada tangan-tangan jahil yang bermain. Ini harus di usut tuntas agar bisa di proses sesuai aturan yang berlaku" tandas Supriansa

 

Sekadar diketahui, para penggugat Supriansa menuding adanya penggelembungan suara di Soppeng sehingga menyebabkan perolehan suara mereka akhirnya kalah banyak dari Supriansa.

 

Bagikan Berita Ini: