Gali Bakat Generasi Muslim,Pengurus Masjid Al Mujahidin Sewo Gelar Lomba Adzan,Tilawah & Da’i Cilik
    Dibaca 930 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Untuk menggali bakat dan potensi generasi muslim dalam syiar agama, pengurus Masjid Al Mujahidin Sewo bekerjasama dengan Majelis Taklim Istiqomah Sewo menggelar Lomba Adzan, Pildacil dan Tilawah yang dilangsungkan pembukaannya di Masjid Al Mujahidin Sewo Keluarahan Bila Kecamatan Lalabata, Senin (25/3/2024). 

 

Ketua Pengurus Masjid Al Mujahidin Sewo Andi Masdi S Ag yang membuka secara langsung kegiatan ini mengatakan bahwa lomba ini juga sekaligus untuk membentuk karakter berahlak mulia anak sebagai generasi milenial bangsa yang cerdas beriman dan bertaqwa. Termasuk memupuk ukhuwah Islamiah dan memberi ruang bagi anak dalam mengembangkan bakatnya.

 

‘’ Ini juga untuk mendorong lahirnya da’i dan da’iyah serta Muadzin yang berbakat sejak dini,’’imbuh Andi Mahdi

 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini Firman berharap kegiatan ini selain untuk menjaring bakat dan potensi yang dimiliki oleh anak dalam syiar agama,kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi antar satu dengan lainnya.

 

"Harapan kita tentunya agar kelak anak-anak kita menjadi panutan dan menjadi generasi penerus yang islami" ungkap Firman

 

Dalam pembukaan kegiatan ini, selain dihadiri Dewan Juri : Firman (Imam Masjid Al Mujahidin), Airlangga (Umam Masjid M. Yunus Sewo) dan Nurhayati Canggang). Turut hadir penasihat Masjid Al-Mujahidin Sewo Amrayadi, SH.MH

Bagikan Berita Ini: