SDN 9 Mallanroe Berdayakan Peserta Didik Untuk Kembangankan Diri Siswa Melalui Seni Tari
    Dibaca 66 kali

Soppeng- Sriwahyuni Naing, pembina seni tari di SDN 9 Mallanroe, telah sukses menggelar kegiatan pengembangan diri melalui seni tari.

 

Tujuannya tak hanya mengajarkan teknik tari, tetapi juga memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk mengembangkan dan mengekspresikan diri sesuai dengan kebutuhan, potensi, bakat, minat, kondisi, dan perkembangan mereka.

 

Kepala sekolah SDN 9 Mallanroe, Rosyanti, S. Pd, menekankan bahwa program ini tidak hanya memperhatikan perkembangan seni tari, namun juga selaras dengan kondisi sekolah.

"Dengan demikian, peserta didik dapat merasakan pengalaman belajar yang menyeluruh dan memenuhi kebutuhan mereka,” Ungkap Rosyanti kepada Media Soppengpos.com, Sabtu (27/1/2024)

 

Pengembangan diri melalui seni tari tidak hanya memberikan pengetahuan praktis, tetapi juga menjadi wadah untuk mengeksplorasi kreativitas.
"Inisiatif ini menciptakan ruang bagi peserta didik untuk mengasah bakat dan minat mereka, membawa pengalaman belajar yang berkesan di SDN 9 Mallanroe" Tutupnya.

Bagikan Berita Ini: