Soppeng Terbaik Nasional Pada Kurikulum Merdeka dan Transformasi Pembelajaran Tahun 2023
    Dibaca 546 kali

YOGYAKARTA, MEDIATANEWS. COM-- Kabupaten Soppeng meraih Dua piagam penghargaan dalam Anugerah Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek)RI di kompleks Trimurti Candi Prambanan Yogyakarta, Senin (29/5/2023).

 

Kedua penghargaan itu dengan kategori Kabupaten terbaik tingkat Nasional pada Kurikulum Merdeka dan Transformasi Pembelajaran Guru dan Siswa Tahun 2023.

 

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka mengatakan, pencapaian ini merupakan kerja keras, kerjasama dan dedikasi seluruh stakeholder pendidikan di Kabupaten Soppeng.

 

"Capaian ini akan jadikan pemacu untuk Disdikbud dan seluruh kalangan satuan pendidikan agar terus menjadi perubahan dan memberikan impact seluas-luasnya,"kata Andi Sumangerukka

 

Kepala Bidang PTK Disdikbud Soppeng Muhammad Husni mengungkapkan, bahwa penerima penghargaan ini telah melalui proses kurasi dengan indikator yang jelas dan ketat.

 

"Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar 2023 ini diraih atas penyelenggaraan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) yang dilaksanakan dalam dua tahun terakhir,"jelasnya.

Bagikan Berita Ini: