Arinda Nur Maulidya Raih Gelar Juara 1 Ana Dara Malebbi Kabupaten Soppeng
    Dibaca 132 kali

Arinda Nur Maulidya

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Lapangan Gasis Watansoppeng menjadi saksi dari antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh seluruh personil SDN 7 Salotungo dalam mendukung Arinda Nur Maulidya dalam pagelaran Ana Dara Malebbi & Kallolo Magaretta Kabupaten Soppeng, Rabu 21/2/2024.

 

Arinda yang merupakan putri tercinta dari pasangan Ariyadin, STP M. Si, dan Ernawati, S. Sos, berhasil meraih gelar Juara 1 untuk kategori Cilik A dan berhak mewakili Kabupaten Soppeng di tingkat Provinsi.

 

Bentuk dukungan yang ditunjukkan Keluarga Besar SDN 7 Salotungo tampak dalam sebuah tulisan yang berbentuk spanduk "KAMI DATANG TUK MENSSUPORTMU, KAMI TIDAK MEMBIARKANMU BERJUANG SENDIRIAN, ARINDA..... KAMU BISA!!!!!!".

 

Menurut Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo, spanduk yang terbentang ini merupakan simbol dukungan tak tergoyahkan dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan, orang tua siswa, hingga siswa-siswi untuk menyemangati Arinda.

 

Sebelumnya, pada malam seni budaya yang merupakan rangkaian dari acara tersebut, perwakilan dari SDN 7 Salotungo juga meraih penghargaan sebagai The Best Cocktail dalam acara malam bakat Fashion Show, menunjukkan bahwa semangat keberhasilan telah menyelimuti seluruh komunitas sekolah tersebut.

 

Arinda menerima penghargaan berupa mahkota juara, piala, dan uang pembinaan dari panitia, yang diserahkan oleh perwakilan juri Andi Merli Iswitabyang juga Anggota DPRD Kabupaten Wajo. Keberhasilan Arinda bukan hanya prestasi pribadi, tetapi juga merupakan cerminan dari semangat dan dukungan yang tak tergoyahkan dari SDN 7 Salotungo dalam mencapai prestasi gemilang.

Bagikan Berita Ini: