Tunggu Hasil Final Real Count KPU, Henny Latif Optimis Duduk Kembali di DPRD Provinsi SulSel
    Dibaca 1334 kali

Dra Hj Henny Latif

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM- Petahana DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra Dra Hj Henny Latif optimis akan lolos kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Keyakinan itu didapatkan setelah melihat hasil penghitungan suara di sejumlah TPS di daerah yang menjadi basis massanya selama ini.

 

"Alhamdulillah, melihat laporan C1 Plano dari para saksi dan relawan, perolehan suara kami cukup signifikan dan menggembirakan, saya yakin bisa lolos ke Provinsi , mohon doanya," kata Henny Senin(19/2/2024) malam.

 

Caleg DPRD Provinsi SulSel 8 Partai Gerindra ini mengatakan hingga malam ini pihaknya terus melakukan pemantauan hasil penghitungan suara di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Soppeng maupun daerah lain yang ada di Daerah Pemilihan Sopoeng - Wajo.

 

Menurut Henny, pihaknya akan terus mengawal suara tersebut hingga rekapitulasi di tingkat PPK, KPU hingga KPU Provinsi Selesai.

 

Terkait Real Count KPU yang masih menempatkan dirinya di posisi ketiga diantara Caleg Partai Gerindra lainnya, Henny mengatakan bahwa hal itu disebabkan perolehan suara di basis utamanya belum terinput di situs KPU.

 

" Kita tunggu saja Hasil Final Real Count KPU apalagi masih ada sekitar 340 TPS yang belum masuk. Yang pasti, saya tetap optimis menuju DPRD Provinsi untuk ketiga kalinya" ungkap Henny yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini.

 

Sekadar diketahui, dari pantauan Real Count KPU Senin 19/2/2024 pukul 19.55 malam posisi perolehan sementara Caleg Partai Gerindra Dapil SulSel 8, urutan pertama ditempati Sultan Tajang dengan perolehan 16.853 suara, disusul Andi Saiful SE dengan perolehan 14.480 suara kemudian diurutan ketiga Hj Henny Latif 11.617 dengan jumlah TPS yang belum terinput sebanyak 364 TPS dari jumlah keseluruhan TPS sebanyak 1940 TPS.

Bagikan Berita Ini: