PDIP Sulsel Gelar TOT KTAnisasi
    Dibaca 1837 kali

Suasana pembukaan saat PDIP Sulsel Gelar TOT KTAnisasi,Minggu 4/2/2017

MAKASSAR,Mediatanews.Com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan menggelar Training of Trainer (TOT) Pelaksana Teknis atas Sistem New Djarek KTAnisasi di Sektretariat PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Minggu (4/2/2017).

 

Sebanyak 72 peserta dari 24 DPC PDIP se-Sulsel ikut dalam kegiatan tersebut.
Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi organisasi merupakan siklus kegiatan yang saling terkait.

 

"Konsolidasi tidak bisa dilakukan hanya pada satu komponen partai saja, tetapi harus dilakukan secara serentak dan terpadu. Kegiatan penguatan organisasi, pendidikan kader dan perekrutan anggota baru merupakan satu paket program partai yang tidak terpisahkan"jelasnya

 

Lanjut diuraikannya“ KTAnisasi bertujuan untuk mendapatkan gambaran kuantitatif dan kualitatit secara akurat. Dengan KTAnisasi kita akan mengetahui kekuatan kita sekaligus menjadi alat konsolidasi partai, “ujarnya

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari DPP PDIP Baltasar Tarigan, Hari Aprianto, Nikholas dan sejumlah fungsionaris PDIP Sulsel.(*)

 

 

Bagikan Berita Ini: