KPU Soppeng Nyatakan Perbaikan Dokumen Usulan Bacaleg Partai Gerindra Lengkap dan Diterima
    Dibaca 234 kali

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng saat menerima berita acara  pengajuan perbaikan dokumen Bacaleg dari KPU Soppeng. 

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM -- Berkas usulan perbaikan dokumen Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang di antar langsung Ketua DPC nya Dra Hj Henny Latif bersama Sekretatisnya Asniati Muin pada hari terakhir tahapan perbaikan berkas Bacaleg dinyatakan lengkap oleh KPU Soppeng, Ahad 9/7/2023.

 

Hal ini tertuang dalam berita acara Nomor 933/PL.01.4-BA/7312/2023 tentang Penerimaan Pengajuan Perbaikan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 yang dibacakan langsung Ketua KPU Soppeng Irwan Usman yang didampingi 4 komisioner KPU lainnya Muh Hasbi, Haswinardi, Lanyalla Suwarno dan Risal.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kepada Mediatanews. Com usai usulan perbaikan dokumennya dinyatakan lengkap dan diterima KPU Soppeng menyebut partainya semakin solid dan siap menghadapi pemilu 2024 mendatang.

 

"Bacaleg Partai Gerinda disemua Daerah Pemilihan lengkap terisi dan tidak ada lagi masalah administrasi. Ini menjadi salah satu bukti kesiapan  jajaran partai Gerindra Soppeng menghadapi pemilu 2024 mendatang" ungkapnya

 

Sementara, dari pantauan mediatanews. Com dari 5 hari waktu yang disiapkan untuk usulan perbaikan dokumen Bacaleg ini , 13 partai peserta pemilu  Kabupaten Soppeng semuanya memanfaatkan hari terakhir untuk mengajukan usulan perbaikan dokumen bacalegnya...

Bagikan Berita Ini: