DPD Partai NasDem Soppeng Optimis Kursinya Bakal Bertambah di Pileg 2024
    Dibaca 350 kali

Ketua DPD Partai NasDem Soppeng HA Zulkarnaen Soetomo

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Soppeng optimis perolehan kursinya di Pileg 2024 mendatang bakal bertambah dibanding Pileg 2019 yang lalu.

 

Optimisme ini dilontarkan ketua DPD Partai NasDem HA Zulkarnaen Soetomo saat membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk menghadapi Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang, Selasa 5/7/2022 kemarin.

 

" Target kami tidak muluk muluk, tetapi didasari dengan indikator indikator yang rasional. Disamping didukung kelengkapan struktur di semua tingkatan juga karena antusiasme masyarakat untuk bergabung dengan Partai NasDem sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan data base keanggotan Partai NasDem Soppeng yang hingga hari ini sudah mencapai sekira 20 ribu KTA"

 

" Kami tidak mematok angka, tetapi target kursi harus lebih banyak dari perolehan kursi Partai NasDem Soppeng dibanding Pileg 2019 lalu yang berhasil memperoleh 5 kursi di DPRD Soppeng" ujarnya

 

Sekadar diketahui, pada Pileg 2019 lalu dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Soppeng Partai NasDem berhasil mendudukkan wakilnya sebanyak lima orang masing masing dari Dapil Marioriwawo (1 Kursi),Dapil Liliriaja-Citta ( 1 Kursi), Dapil Lilirilau (Kosong),Dapil Lalabata-Ganra (1 Kursi) dan Dapil Donri Donri - Marioriawa (2 Kursi)

Bagikan Berita Ini: