Rangkul Mantan Rivalnya di Pilkada 2020, Supriansa: AKAR Contoh Pemimpin Yang Membuka Diri
    Dibaca 1102 kali

AKAR Super (Atas), AKAR LHD (bawah)

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Penyerahkan surat keputusan usungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan H.Lutfi Halide dalam bentuk surat model B-1-KWK parpol, Selasa malam 14/07/2020 di Jakarta semakin menegaskan sikap AKAR menjadikan LHD sebagai pasangannya di Pilkada 2020 mendatang.

 

Langkah Petahana Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE (AKAR) merangkul Lutfi Halide (LHD) di Pilkada 2020 seperti mengulang sejarah di Pilkada 2015 lalu.

 

Pasalnya, LHD dan AKAR pada 2015 lalu sama sama bertarung Head to Head memperebutkan kursi 01 Kabupaten Soppeng.

 

Seperti halnya di Pilkada 2015 lalu, AKAR berpasangan dengan Supriansa yang juga mantan rivalnya di Pilkada Soppeng 2010, kala itu Supriansa menjadi Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Andi Sulham Hasan.

 

Terkait langkah politik AKAR, Supriansa SH MH Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng yang kurang lebih 2,5 tahun mendampingi Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE menjalankan roda pemerintahan di Bumi La Temmamala kepada Mediatanews. Com, Rabu 15/7/2020 menilai sosok HA Kaswadi Razak SE sebagai contoh pemimpin yang selalu membuka diri.

 

"Beliau adalah sosok pemimpin yang patut di contoh. Pung Dulli (sapaan akrab HA Kaswadi Razak) adalah pemimpin yang selalu membuka diri"ujarnya

 

"Beliau adalah pemimpin yang bisa menginspirasi dan selalu membawa perubahan. AKAR mampu menginspirasi orang lain. Saya optimis sosok yang dimiliki Pung Dulli akan membawa masa depan Soppeng ke arah yang lebih baik, positif, dan cerah"tandasnya

 

Bagikan Berita Ini: