Berkas Partai Garuda Soppeng Dinyatakan Lengkap
    Dibaca 1603 kali

Ketua Partai Garuda Soppeng Taswin saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada  KPU Soppeng  yang diterima And Rasyid salah seorang komisioner KPU,Senin 16/10/2017

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com--KPU Soppeng menyatakan kelengkapan berkas Partai Garuda Kabupaten Soppeng lengkap dan memenuhi persyaratan pendaftaran dan verifikasi Parpol,Senin 16/10/2017.

 

Hal ini diungkapkan Komisioner KPU Soppeng Abd Rasyid sesaat setelah menerima berkas pendaftaran Partai Garuda Kabupaten Soppeng dari ketua DPCnya Taswin.

 

"Berkas dan persyaratan Partai Garuda setelah diteliti dinyatakan lengkap dan berhak untuk dilanjutkan verifikasinya" ujar Abd Rasyid.

 

Dengan diterimanya berkas Partai Garuda,maka partai ini mencatatkan dirinya sebagai partai ke sembilan di Kabupaten Soppeng yang dinyatakan memenuhi kelengkapan berkas dan persyaratan untuk mendaftar dan verifikasi Parpol di KPU Soppeng.

 

Adapun Ke 9 Parpol ini masing masing adalah Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), Partai Solidaritas Indonesia ( PSI),Partai Persatuan Indonesia ( Perindo),Partai Golongan Karya ( Golkar) dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS).
Partai Amanat Nasional (PAN)
partai Garuda

 

Bagikan Berita Ini: