DPP KKS Himbau Warga Soppeng Diperantauan Tidak Pulang Kampung di Masa Pandemi Covid 19
    Dibaca 1796 kali

Ketua Umum DPP KKS Prof DR dr Syarifuddin Wahid

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP KKS) Prof DR dr Syarifuddin Wahid mengimbau kepada seluruh warga Soppeng yang ada di perantauan untuk tidak pulang kampung di masa Pandemi Covid demi ikut berperan menjaga Kabupaten Soppeng dari wabah Covid 19.

 

Himbauan Ketua Umum DPP KKS ini beredar di media sosial Fb dan WA, Selasa 23/6/2020 dalam bentuk rekaman video berdurasi 2 menit 14 detik.

 

Dalam himbauan ini, Syarifuddin Wahid menyampaikan kepada warga Soppeng di seluruh Indonesia untuk memperhatikan dan mematuhi dengan baik harapan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE agar para warga KKS yang ada diperantauan tidak kembali ke Soppeng dalam masa Pandemi Covid 19.

 

"himbauan ini bermaksud baik, bukan untuk membatasi gerak kita, tetapi untuk menjaga Kabupaten Soppeng yang kita cintai dari wabah Covid 19"

 

"Harapan kami selaku pengurus DPP KKS kiranya kita semua berpartisipasi penuh dengan tidak kembali ke Soppeng dulu. Agar kita turut berperan dalam menjaga kampung halaman yang kita cintai dari wabah Covid 19. Semoga himbauan ini sebagai tindak lanjut dari himbauan bapak bupati bermanfaat untuk Kabupaten Soppeng"urainya

 

Sebelumnya, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE mengimbau warga Soppeng yang ada di perantauan untuk menahan diri agar tidak kembali ke Soppeng untuk sementara waktu, karena penyebaran wabah Covid di Kabupaten Soppeng setelah dinyatakan Nol Kasus Covid pada tanggal 29/5/2020 lalu kembali mencatat 10 kasus positif Covid hanya dalam sepekan dengan riwayat perjalanan dari luar daerah. 

Bagikan Berita Ini: