Anggota DPRD Soppeng Asal Nasdem Bantu Warga Cegah Penyebaran Covid 19
    Dibaca 1778 kali

FOTO : Riswan bersama relawannya melakukan penyemprotan diwilayah Limpomajang Kecamatan Marioriawa (atas) Hj Immawaty bersama relawannya melakukan penyemprotan di Wilayah Liliriaja (bawah)

 
SOPPENG,MEDIATANEWS.COM– Ditengah ancaman wabah Covid 19, dua Anggota DPRD Kabupaten Soppeng asal Partai Nasdem melakukan langkah simpatik yang patut di tiru oleh anggota DPRD lain.

 

Wakil Rakyat dari partai besutan Surya Paloh ini, masing masing Riswan Sos dan Hj Immawaty turun langsung ke daerah pemilihannya melakukan penyemprotan disinfektan dan membantu warga mengurangi penyebaran Covid-19.

 

Riswan yang juga Wakil Ketua II DPRD Soppeng secara khusus bersama relawannya melakukan penyemprotan di wilayah pemukiman di Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa,Minggu 29/3/2020

 

“Ini adalah rangkaian Nasdem Peduli, sekaligus menindaklanjuti instruksi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo untuk turun membantu warga dari ancaman Covid-19,” kata Riswan

 

Langkah yang sama juga dilakukan oleh Hj Immawaty, Wakil rakyat yang terpilih dari Dapil Liliriaja - Citta , juga turun melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum.

 

“Kami berharap dengan adanya penyemprotan ini, bisa meminimalisir penyebaran Covid-19. Insya Allah, kami bersama pemerintah selalu hadir untuk mencegah dan menangani masalah ini,” paparnya.

 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng A Zulkarnaen Soetomo, meminta kepada pengurus dan kader Nasdem untuk turun membantu masyarakat di tengah ancaman penularan virus mematikan itu.

 

Bagikan Berita Ini: