Pertarungan Tina Di LIDA Indosiar, Wakili Semangat Perjuangan Perantau Soppeng
    Dibaca 2060 kali

Tina Kontestan LIDA Indosiar asalkan Kabupaten Soppeng yang bertarung di Provinsi Papua, saat bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Soppeng beberapa waktu lalu.

 

SOPPENG, MEDIATANEWS.COM-- Setelah kesuksesan Selfi, puteri Soppeng yang berhasil menjadi wakil Provinsi SulSel dan merebut satu tiket di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar.

FB_IMG_1520148182625

Perhatian warga Soppeng kembali tersedot oleh perjuangan Tina, salah seorang warga Soppeng yang lahir dan besar di Batu Batu Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, namun bertarung dan berjuang untuk menjadi duta Provinsi Papua di LIDA Indosiar.


" Perolehan dukungan SMS untuk Tina, saat ini berada di posisi kedua,masih kalah dengan Wana yang juga perantau dari Gowa. Dari 5 orang kontestan Papua, 2 orang diantaranya berasal dari SulSel yaitu Tina dan Wana, dua dari Bima dan 1 orang dari warga asli Papua" ujar Gunawan salah seorang kerabat Tina yang ditemui di Kedai 527 Watansoppeng, Minggu 5/3/2018

 

Sementara, Camat Marioriawa Abd Chair saat dikonfirmasi melalui WA nya mengungkapkan harapannya agar warga Soppeng tetap memberi dukungannya terhadap Tina yang akan tampil sebentar malam,Minggu 4/2/2018

 

" Tina bagian dari warga Soppeng yang patut di beri dukungan, keberhasilan Tina di perantauan juga menjadi bagian dari tanah leluhurnya Bumi La Temmamala, Tina merupakan representasi dari semangat kesuksesan yang dimiliki para perantau"

 

" Ayo dukung TINA dengan cara ketik LIDA TINA kirim ke 97288" ujarnya

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: