Peduli Dampak Banjir ,Henny Latif Distribusikan Pupuk Cair Ke Petani
    Dibaca 301 kali

IMG-20211222-WA0023

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Soppeng serahkan bantuan pupuk cair ke petani di beberapa tempat,Rabu 22/12/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Soppeng - Wajo Dra Hj Henny Latif terjun langsung mendistribusikan pupuk cair kepada masyarakat petani, Rabu 22/12/2021.

 

Distbribusi pupuk ini dilakukan Henny Latif di tiga lokasi berbeda,masing masing di Desa Barang , Kelurahan Appanang dan Kelurahan Galung di Kecamatan Liliriaja serta di Mario Indah Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo.

 

Menurut Henny, Distribusi pupuk cair ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir yang terjadi di Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu.

 


" Sebagai Ketua DPC Gerindra dan Anggota Dewan Provinsi yang selama ini selalu turun ke lapangan, saya bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat petani saat melihat lahan pertanian mereka hancur karena banjir"

 

"Semoga dengan bantuan pupuk ini, beban mereka bisa sedikit lebih ringan dan semangat mereka kembali pulih untuk memulai aktivitas mereka sebagai petani" tandasnya

 

Bantuan pupuk cair dari Henny Latif ini diserahkan secara serentak pada hari ini.

Bagikan Berita Ini: