Selama Turnamen Futsal PWI, PSC 119 Soppeng Siaga Di Lapangan
    Dibaca 822 kali

FOTO: Tim Medis dari PSC 119 Kabupaten Soppeng yang siap siaga mengantisipasi gangguan kesehatan dan kemungkinan cedera dari para atlet, Kamis 5/3/2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Keberadaan Tim Medis dari PSC 119 Kabupaten Soppeng yang senantiasa siaga mendampingi para atlet yang berlaga dalam Turnamen Futsal PWI Soppeng yang dipusatkan di Lapangan Gasis Watansoppeng untuk memberikan pelayanan jika ada yang mengalami gangguan kesehatan patut diacungi jempol.

 

Pasalnya, selama pertandingan yang direncanakan berlangsung dari 1 Maret hingga 15 Maret 2020 mendatang,Tim PSC 119 Kabupaten Soppeng tidak sekalipun alpa mendampingi para atlet.


Kepala UPTD PSC 119 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Djamaluddin yang didampingi dua petugas medisnya Eya dan Fitri saat ditemui Kamis 5/3/2020 di Lapangan Gasis Watangsoppeng mengatakan bahwa selama berlangsungnya turnamen ini hingga tanggal 15 Maret 202/ memdatang Tim Kesehatan siap untuk memberikan pertolongan pertama jika terjadi gangguan kesehatan maupun mengantisipasi cedera yang dialami oleh para atlet.

 

"Tiap hari ada dua petugas Tim Medis dan satu sopir dari PSC 119 yang selalu disiagakan di lapangan dan dibagi dua sift, siang dan malam"ujarnya

 

Bagikan Berita Ini: