Kapolda SulSel Puji Pertumbuhan Ekonomi Soppeng
    Dibaca 786 kali

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe SH.,MH saling menukar cendera mata dengan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak SE di ruang pola kantor Bupati Soppeng,Kamis 5 /3/ 2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe SH MH memuji pertumbuhan ekonomi Soppeng yang meningkat secara signifikan.

 

Hal ini diungkapkan Kapolda dalam kunjungan kerja dan tatap mukanya di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Kamis 5/3/2020.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan, Soppeng saat ini mengalami perkembangan pesat di tangan Andi Kaswadi Razak, baik perkembangan di bidang pertanian maupun wisata.

 

“Tidak gampang membuat pertumbuhan ekonomi dari angka 5,1 persen menjadi 8,34 persen seperti saat ini, peningkatan 0,sekian persen saja sangat susah apalagi sampai 3 persen"

 

"Soppeng memang dikenal sebagai daerah teraman di Sulawesi Selatan dan boleh dikatakan tersubur di Sulsel. Soppeng termasuk daerah yang tersubur di Sulsel dan terkenal dengan pertaniaannya salah satunya tembakau. Bukan itu saja, Soppeng juga terkenal dengan distinasi wisatanya yaitu Permandian Alam Ompo"urai Kapolda.

 

Menurut Kapolda,kunjungannya ke kabupaten Soppeng salah satunya ingin melihat langsung keadaan Mapolres Soppeng dan bersilatturahim dengan masyarakat Kabupaten Soppeng.

 

Sebelumnya, Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE mengungkapkan bahwa sepatutnya kita semua merasa bangga, karena Kapolda Sulsel adalah putra terbaik Sulsel yang diamanahkan untuk menjadi Kapolda di Sulsel.

 

"Tentunya kita berharap dan kita doakan agar beliau senantiasa menjalankan tugas dengan baik. Karena kesempatan seperti ini yang dimiliki putera Sulsel sangat sedikit , makanya jaga beliau, sayangi dia , jangan membuat masalah yang bisa menggangu dalam menjalankan kepemimpinannya di kepolisian khususnya di Sulsel" tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: