Hujan’ Kartu Kuning Warnai Pertandingan Futsal Tim Forkopimda VS Tim Legislatif Soppeng
    Dibaca 1439 kali

Pertandingan Futsal Tim Forkopimda VS Tim Legislatif Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng,Selasa 13/3/2018.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM - Pertandingan Futsal eksebisi antara tim Forkopimda dan Tim Legislatif yang berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng, Selasa 13/3/2018 berlangsung meriah. Pasalnya, pertandingan futsal yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Soppeng ke 757 ini selain berlangsung ketat,penuh gelak tawa juga diwarnai 'hujan' kartu kuning.

 IMG-20180313-WA0074_2

Kaswadi Razak saat berhasil menyarangkan gol ke gawang tim Legislatif

 

Meski berlangsung seimbang pada menit menit awal pluit pertama di bunyikan, Tim Forkopimda yang digawangi Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,Wakil Bupati Soppeng Supriansa, Dandim 1423,Kapolres Soppeng, Kasie Intel Kajari serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri akhirnya harus mengakui kemenangan tim Legislatif dengan skor kemenangan 6 - 3.

 IMG-20180313-WA0073_1

Tendangan dan Gol yang diciptakan Supriansa 

 

Namun demikian,meski kalah dari Tim Legislatif Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dan Wakilnya membuktikan kepiawaiannya dalam menciptakan gol, 2 gol bagi Kaswadi dan 1 gol oleh Supriansa.

 

Dalam pertandingan ini,selain mencetak 6 gol ke gawang Forkopimda, wasit yang memimpin pertandingan Bakri Anggara juga menghadiahi para pemain dari tim Legislatif dengan 6 kartu kuning.

 

Bagikan Berita Ini: