Menang Telak 7-2,Tim Futsal Polres Soppeng Melenggang Ke Semifinal
    Dibaca 1075 kali

Tim Futsal Polres Soppeng usai memenangkan pertandingan dengan skor 7-2 bergambar bersama dengan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono,Rabu 11/3/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM –Tim Futsal Polres Soppeng menunjukkan kelasnya sebagai Tim Calon Juara di Turnamen Futsal PWI setelah menundukkan Tim Futsal RSUD La Temmamala dengan skor yang cukup telak 7-2 di Lapangan Gasis Watangsoppeng, Rabu 11/3/2020 malam.

 

Disaksikan dan di Support langsung Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, Tim Futsal dari Korps Bhayangkara sejak pluit babak pertama dibunyikan wasit sudah menguasai permainan dengan kontrol bola yang terurukur dan kerjasama tim yang baik.

 

Terbukti, di babak pertama Tim Korps Bhayangkara ini berhasil mencetak tiga gol tanpa balas dan di babak kedua kembali berhasil mencetak empat gol tambahan.

 

Sementara itu, Tim RSUD Latemmamala yang di support gegap gempita oleh puluhan pegawai perempuannya harus puas hanya mencetak dua gol balasan di babak kedua.

 

Atas kemenangannya melawan Tim Futsal RSUD La Temmamala, Tim Korps Bhayangkara ini memastikan meraih satu tiket dan melenggang ke Semifinal.

 

Dibabak Semifinal, Tim Futsal Polres Soppeng akan berhadapan dengan Tim Setwan DPRD Soppeng yang dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 13 Maret 2020, Pukul 20.30 WITA.

 

Bagikan Berita Ini: