Turunkan Tim U-19 ,Desa Timusu Menang Dilaga Perdana Turnamen Futsal PWI
    Dibaca 841 kali

FOTO: Kepala Desa Timusu Firdaus SE bergambar bersama dengan Skuat Futsal Desa Timusu usai memenangkan pertandingan melawan Desa Abbanuangnge dengan Skor 3-1,Selasa 3)3/2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Desa Timusu andalkan pemain pemain berusia belia (usia dibawah 19 tahun) untuk menjajal kekuatan dan keterampilan di Turnamen Futsal PWI yang digelar sejak 1 Maret hingga 15 Maret mendatang di Lapangan Gasis Watangsoppeng.

 

Kepala Desa Timusu Firdaus SE yang ditemui sesaat sebelum laga perdana timnya di turnamen ini, Selasa 3/3/2020 mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menurunkan tim U 19 Tahun di turnamen yang di ikuti 90 Tim Futsal se Kabupaten Soppeng ini.

 

"Kami tidak hanya sekadar ikut berpartisipasi tetapi juga menjadikan turnamen ini sebagai bagian pembinaan olah raga Futsal yang bermuara kepada prestasi bagi anak anak muda Desa Timusu"

 

"Dengan menurunkan Tim Futsal U 19 Tahun ini, kami berharap jam terbang dan kematangan bermain pemain pemain muda kami bisa diasah dengan baik"

 

Lebih jauh,Kepala Desa yang juga mantan Wartawan ini yakin,bila diberi kesempatan dan dibina dengan baik, potensi dan bakat yang dimiliki anak anak muda di daerahnya akan bersinar di masa mendatang.

 

"Bila dibina dengan baik, suatu saat prestasi dibidang olah raga anak anak muda dari Desa Timusu bisa menjadi kekuatan yang perhitungkan di Kabupaten Soppeng bahkan ditingkat regional" ujarnya optimis

 

Dalam laga perdananya di Turnamen Futsal PWI ini, Tim Futsal U 19 Tahun Desa Timusu berhasil menaklukkan dan mengubur mimpi Tim Futsal Desa Abbanuangnge untuk melangkah ke babak selanjutnya dengan skor 3 -1.

 

Bagikan Berita Ini: