Bagi Bagi Sembako, Oknum Kordes BARAKKA Ditangkap Dan Dibawa Ke Panwaslu
    Dibaca 1847 kali

Ketua Panwaslu  Kecamatan Keera Pallemeri  menyaksikan barang bukti hasil tangkapan berupa sembako,Senin 11/6/2018 sekira pukul 03.00 dinihari.


WAJO,MEDIATANEWS.COM-- Kedapatan membagi bagi sembako, Dasri oknum Koordinator Desa (Kordes) Brigade 01 BARAKKA di tangkap dan digrebek Tim Pammase, Senin,11/6/2018 pukul 03 .00 dinihari.

 IMG-20180611-WA0033

Menurut saksi mata sekaligus pelapor, Ambo Dalle yang ditemui di Rumah Hukum Pammase, Senin 11/6/2018, kejadian itu sebenarnya sudah terjadi sejak sore hari, namun baru pada malam harinya yang bersangkutan di tangkap dan dibawa ke Panwaslu Kecamatan Keera.

 IMG-20180611-WA0028

" Sejak sore, sembakonya sudah dibagi bagi, namun baru pada malam harinya kami datangi rumahnya dan membawa yang bersangkutan ke Panwaslu beserta barang buktinya"

 

Menurut Ambo Dalle, dari sejumlah bungkusan yang berisi paket sembako, 4 bungkus diantaranya sudah dibagikan ke warga

 

"4 bungkus diantaranya sudah dibagi ke sejumlah warga, sementara yang lain belum sempat dibagikan tapi sudah terlanjur diamankan"ujarnya

 

Sementara, Ketua Panwaslu Kecamatan Keera, Pallemeri yang dikonfirmasi via selularnya terkait, masalah ini membenarkan adanya kejadian ini.

 

" Laporannya sementara kami pelajari, adapun barang buktinya berupa gula pasir,sirup,susu dan kostum masih tersimpan di kantor"

 

"Berkas laporannya akan kami limpahkan ke Panwas Kecamatan Pitumpanua,karena setelah ditelusuri kejadiannya masuk dalam wilayah Kecamatan Pitumpanua" "ujarnya


Terkait kejadian ini,Ketua Tim Hukum Pammase, Azis Pangeran yang didampingi salah seorang anggota timnya Jaya mengungkapkan, pihaknya akan mengawal dan menuntaskan masalah ini secara hukum.

 

" Saya minta kepada semua tim untuk menjaga wilayahnya masing-masing masing dan menangkap orang orang yang terus melakukan pembagian sembako semacam ini untuk diproses secara hukum" tandasnya.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: