Besok, Selfi Akan Diterima Oleh Penjabat Gubernur SulSel
    Dibaca 2619 kali

Selfi Juara Liga Dangdut Indonesia 2018 saat di sambut Bupati dan. Wakil Bupati Soppeng,Rabu 16/5)2018

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Selfi, gadis belia asal Soppeng yang berhasil menjuarai Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2018 dan menyingkirkan 33 pesaingnya dari provinsi lain, rencananya besok,Sabtu 19/5/2018 akan diterima secara resmi oleh Penjabat Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

IMG-20180518-WA0103

Rencana penerimaan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terhadap Selfi disampaikan oleh Wakil Bupati Soppeng Supriansa via WA nya,Jumat 18/5/2018

 

" Besok, Insya Allah Selfi akan diterima secara resmi oleh Penjabat Gubernur di ruang pertemuan Rumah Jabatan Gubernur sekira pukul 14.00 WITA" ujar Supriansa

 

Sebelumnya dilansir di salah satu media on-line,Penjabat Gubernur SulSel Soni Sumarsono, mengaku turut berbahagia atas kemenangan Selfiyani Yamma (Selfi) pada kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

 

"Saya Soni Sumarsono, penjabat Gubernur Sulsel ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Selfi atas terpilihnya sebagai juara atau pemenang Liga Dangdut Indonesia"

 

" Saya merasa bangga khususnya Pemprov Sulsel. Mudah-mudahan bakat yang sekarang diakui secara nasioanal, membawa masa depan dan karir Selfi lebih baik,” kata Sumarsono.

Bagikan Berita Ini: