Tak Hanya Menjaring Aspirasi Warga LabaE, Henny Latif Juga Beri Bantuan Sarana Olahraga
    Dibaca 309 kali

Ketgam: Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dra Hj Henny Latif beri bantuan sarana olah raga kepada Karang Taruna saat melaksanakan reses di Desa LabaE Kecamatan Citta, Sabtu 4/12/2021.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS. COM--- Kegiatan reses yang dilakukan Anggota DPRD SulSel Dra Hj Henny Latif di Desa LabaE Kecamatan Citta,Sabtu 4/12/2021 ternyata tidak sebatas menjaring aspirasi warga Desa terkait kebutuhan pembangunan yang mereka inginkan dari pemerintah.

 

Henny Latif juga terlihat begitu peduli terhadap aktivitas para pemuda yang ada di Desa LabaE dengan memberi bantuan berupa sarana olah raga yang dibutuhkan oleh para pemuda yang tergabung di Karang Taruna Desa LabaE.

 

Pemberian bantuan sarana olahraga kepada kelompok anak muda yang tergabung di Karang Taruna Desa LabaE merupakan respon spontan dari Henny Latif atas permintaan bantuan yang diajukan oleh pengurus Karang Taruna Desa LabaE di forum reses yang digelarnya.

 

" Saya melihat, dukungan sarana olah raga bisa mendukung aktivitas para pemuda ke arah yang positif bahkan mungkin bisa mengarah ke arah olahraga prestasi, karenanya saya langsung mengapreseasi permintaan ini dan memberi bantuan dan dukungan sarana olahraga kepada mereka"

 

"Mudah mudahan dengan dukungan seperti ini, aktivitas anak anak muda kita bisa lebih terarah dan mencegah mereka dari tindakan tindakan yang berbau negatif"tandas Henny Latif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng ini.

 

Bagikan Berita Ini: