ARW Sebut Nurdin Abdullah Layak Pimpin SulSel
    Dibaca 1692 kali

Ketgam: Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD PDIP Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri ( ARW) bersama Bupati Bantaeng  Nurdin Abdullah saat menghadiri Seminar  Kebangsaan di Bantaeng,Jumat 23/6/2017

 

BANTAENG,MEDIATANEWS.Com-- Anggota DPR RI yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri (ARW) menyebut Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah sebagai bupati berprestasi dan layak memimpin Sulawesi Selatan.

 

Hal ini diungkapkan ARW saat mengadakan seminar kebangsaan dalam kunjungannya ke Kabupaten Bantaeng untuk yang ketiga kalinya,Jumat 23/6/2017.

 

Dalam seminar ini,ARW juga memuji kesuksesan Bupati Banteng. Ia mengatakan kabupaten Bantaeng adalah barometer pembangunan di Sulawesi Selatan.

 

"Bantaeng adalah barometer pembangunan di Sulawesi Selatan, Bupatinya berprestasi dan sungguh layaklah untuk kita dukung bersama-sama memimpin Sulawesi Selatan," ujar Anggota DPR RI Komisi VII ini.

 

Selain itu ARW juga memuji kesuksesan Bupati Banteng. Ia mengatakan kabupaten Bantaeng adalah barometer pembangunan di Sulawesi Selatan.

 

"Bantaeng adalah barometer pembangunan di Sulawesi Selatan, Bupatinya berprestasi dan sungguh layaklah untuk kita dukung bersama-sama memimpin Sulawesi Selatan," ujar Anggota DPR RI Komisi VII ini.

 

Sebaliknya, Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah juga mengapresiasi kunjungan ARW. Bupati Bantaeng 2 periode ini bahkan menyebut Andi Ridwan Wittiri (ARW) sebagai anggota DPR RI yang paling rajin berkunjung dan menyalurkan bantuan ke masyarakat di Buttatoa.


Seminar ini dimaksudkan untuk menjaga semangat nasionalisme, dan menangkal pengaruh radikalisme bertopeng agama.


"Tidak ada agama yang mengajarkan kebencian," ujar ARW disela-sela dialog bersama dengan Bupati dan sejumlah SKPD serta tokoh masyarakat yang hadir.

 

Selain mengadakan dialog, di hadapan Bupati Bantaeng ARW juga menyerahkan bantuan untuk Badan Amil Zakat yang ke 3 kalinya.(*)

 

 

 

Bagikan Berita Ini: