Kaswadi Minta Kekurangan Peralatan RSUD Latemmamala Dilengkapi
    Dibaca 1684 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi  Razak saat meninjau beberapa ruangan di RSUD La Temmamala,Rabu 11/1/2017

 

SOPPENG,Nediatanews.Com-- D emi memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat Soppeng, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak memerintahkan pihak Rumah Sakit Umum Latemmamala Kabupaten Soppeng untuk melengkapi sarana yang masih kurang.

 

Hal ini di ungkapkan Kaswadi saat melakukan kunjugan ke beberapa ruangan usai menerima Tim Survei Simulasi KARS di RSUD Latemmamala Soppeng,Rabu 11/01/2017

 

Saat berkunjung ke sejumlah ruangan,Kaswadi mendapati beberapa kekurangan diantaranya ruangan penyimpanan obat di Apotik yang belum dipasangi AC dan di ruangan dokter Radiolologi belum ada meja kerja dan peralatan lainnya.

 

Pada saat itu juga Kaswadi mengintruksikan kepada Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Latemmamala Soppeng, Yanwar Saiful untuk melengkapi semua peralatan kantor supaya pelayanan lebih maksimal.

 

"tolong di lengkapi kekurangan yang ada agar pelayanan ke pada pasien bisa berjalan dengan baik"harapnya

 

Selain itu, Kaswadi juga meminta kepada pihak RSUD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tidak melihat latar belakang pasien yang di rawat.

 

"kepada pihak RSUD agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat tanpa melihat latar belakang pasien"tegas Kaswadi

 

Penulis : Rudi Hartono
Editor. : Agus Setiawan PH.Rauf

 

Bagikan Berita Ini: