Hibur Masyarakat Soppeng, Penonton Zaskia Gotik Membludak
    Dibaca 2252 kali

Ketgam : Zaskia Gotik saat tampil menghibur masyarakat Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng,Selasa 29/11/2016.

 

SOPPENG,Mediatanews. Com--Daya pikat yang dimiliki artis Dangdut Zaskia Gotik ternyata mampu membuat warga masyarakat Soppeng datang berduyun duyun dari segala penjuru untuk menyaksikan pentas hiburan rakyat yang digelar dalam rangkaian  Musda Ke IX Partai Golkar Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng,Selasa 29 November 2016.

 FB_IMG_1480435286873

Antusiasme penonton ini terlihat dari membludaknya penonton hingga meluber sampai di halaman masjid Raya Darussalam Watansoppeng.

 

Tampil dengan kostum warna kuning, Zaskia Gotik pemilik brand goyang itik ini berhasil menghipnotis para penggemarnya,. Zaskia tampil dalam pentas ini membawakan sepuluh judul lagu.

 

" Selama ini cuma bisa menonton Zaskia Gotik lewat televisi, sekarang goyang itik nya bisa kita liat secara langsung" Ujar salah seorang penggemar Zaskia Gotik yang mengaku berasal dari Takalala.

 

Dari pantauan Mediatanews.com, pertunjukan yang digelar secara gratis oleh Partai Golkar ini diperkirakan disaksikan tak kurang dari 20 ribu orang (Agus Setiawan PH Rauf)

 

Bagikan Berita Ini: