Terkait Pilkada Soppeng, Supriansa : Janganmi Saya,Beri Kesempatan Yang Lain!
    Dibaca 1302 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar DR Supriansa SH MH yang namanya disebut sebut merupakan salah satu kandidat terkuat Bupati Soppeng di Pilkada November 2024 mendatang, ternyata lebih memilih mendorong dan memberikan kesempatan kepada putra Soppeng yang lain untuk memperebutkan kursi 01/02 Soppeng.

 

"Jangan mi saya, masih banyak putera putera terbaik Soppeng yang bisa dan mau mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Soppeng"ujar mantan Wakil Bupati Soppeng ini kepada Mediatanews. Com, Kamis 18/4/2024.

 

Meski dinilai berpeluang dan menjadi Golden Moment bagi Supriansa untuk menjadi Bupati di Pilkada Soppeng 2024. Apalagi dengan keberhasilan mendulang suara sebesar 36 ribu suara di Pileg 2024 yang lalu sekaligus merupakan peraih suara terbanyak secara pribadi di Kabupaten Soppeng.

 

Supriansa menegaskan dirinya akan tetap fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dan akan terus berkontribusi untuk kemajuan daerahnya dari Jakarta.

 

" Apapun profesi saya setelah merampungkan tugas sebagai Anggota DPR RI, saya akan terus berjuang dan berkontribusi positif untuk kemajuan Soppeng di level nasional"pungkasnya

 

Sekadar diketahui, beberapa putera putera terbaik Soppeng terkonfirmasi berniat berkompetisi di Pilkada Soppeng 2024, sebut saja Ketua DPRD Soppeng Drs Syaharuddin M Adam MM, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide MP, Ketua DPC PDIP Soppeng A Mapparemma SE MM, Anggota DPR RI Dari Fraksi PDIP Drs Syamsu Niang, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi SulSel Fraksi Golkar H Suwardi Haseng SE, Anggota DPRD Provinsi SulSel Fraksi Demokrat Ir Selle KS Dalle, Anggota DPRD Provinsi SulSel, Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Andi Muhammad Ikram SH, Akdemisi DR Nurmal idrus dan Pengusaha Iswan Agelsyah.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: