KPU Soppeng Raih Award Penyelenggara Terbaik Pemilu 2019 Provinsi SulSel.
    Dibaca 1226 kali

Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi S Sos MSi saat menerima  Award sebagai penyelenggara Terbaik Pemilu 2019 Provinsi SulSel di Hotel Claro,Rabu 4/12/2019

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Setelah meraih penghargaan anugerah Terbaik Pertama kategori pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi pada Pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 lalu.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng, kembali meraih dua penghargaan pada penganugerahan Pilkada Awards Sulawesi Selatan 2019 yang digelar Rabu, 4/12/ 2019 di Hotel Claro Makassar.

 

Penghargaan Pemilu Award tahun 2019 ini diterima langsung oleh Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi yang diserahkan oleh KPU Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Kedua Award yang diterima KPU Soppeng itu berupa penghargaan anugrah Terbaik Pertama Kategori Transparansi Informasi Pemilu dan Penghargaan Anugrah Terbaik Ketiga kategori Daerah dgn penyajian alat bukti terbaik dalam penanganan masalah/Sengketa Hukum Pemilu.

 

"Atas prestasi yang diraih oleh KPU Soppeng,kami ucapkan
syukur dan terima kasih kepada 7.612 penyelenggara pemilu tahun 2019 mulai dari 7.047 KPPS, 420 PPS beserta sekretariat, 64 PPK beserta sekertariat dan 36 staff sekretariat KPU Soppeng dan Anggota KPU Soppeng"

 

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, forkopimda, media, LSM dan seluruh masyarakat Soppeng atas dukungan dan partisipasinya mensukseskan Pemilu 2019 lalu"

 

Menurut Muhammad Hasbi, Penghargaan Anugrah Pemilu Award 2019 yang diterima oleh KPU Soppeng adalah refleksi dinamika, inspirasi, aspirasi dan motivasi bagi KPU Soppeng sebagai fondasi melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020 mendatang.

 

Bagikan Berita Ini: