Pemdes Gattareng Toa Gelar Pelatihan Bagi Tim Pelaksana Kegiatan
    Dibaca 68 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Pemdes Gattareng Toa melaksanakan pelatihan Bagi Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) di aula kantor Desa Gattareng Toa kecamatan Marioriwawo kabupaten Soppeng, Kamis (21/3/2024)

 

Pelatihan ini di hadiri, sekcam Marioriwawo, kades, Babinsa, bhabinkamtibmas, BPD bersama anggota, perangkat desa dan tim pelaksana kegiatan (TPK) pembangunan desa tahun anggaran 2024.

 

Pada kesempatan itu, Kepala desa Irwansah S.Ip menjelaskan tujuan dilaksanakannya pelatihan untuk meningkatkan kinerja Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan dasar hukum TPK tersebut.

 

Pelatihan ini dilakukan agar para TPK mengetahui tupoksinya dilapangan nanti Agar kedepannya mereka lebih efektif dalam mengerjakan suatu bangunan dan kinerjanya lebih baik,” terangnya

 

“Dengan adanya pelatihan ini, agar tim pelaksana kegiatan (TPK ) di desa ini tahu apa perannya dalam melakukan suatu pekerjaan nanti,” pungkasnya

 

Sementara itu, Sekcam Marioriwawo Yudassirum, berharap dengan adanya pelatihan ini seluruh TPK mengerjakan proyek pembangunan sesuai dengan prosedur yang sudah di tentukan, apalagi sudah di beri pelatihan otomatis teknis dalam pengerjaan suatu bangunan sudah mengerti.

 

“Harapan kami dari pihak kecamatan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja tpk kedepannya semakin baik dan lebih efektif dalam bekerja,” Harapnya.

Bagikan Berita Ini: