Diajang Ukhuwah Cup 2, Siswa SDN 7 Salotungo Menorehkan Prestasi Gemilang
    Dibaca 74 kali

Soppeng–Pencapaian gemilang kembali diraih oleh tim futsal SDN 7 Salotungo dalam ajang bergengsi, UKhuwah Cup 2 tingkat Kabupaten Soppeng di lapangan gasis Watansoppeng, Sabtu (2/3/2024)

 

Di balik keberhasilan meraih posisi juara 3 tersebut, terdapat sosok yang patut diperhitungkan salah seorang siswa Muhammad Nabil, seorang flank kanan yang tangguh dan berbakat.

Muhammad Nabil telah menunjukkan kemampuan luar biasa dalam membawa timnya meraih prestasi gemilang di lapangan futsal.

 

Kepala sekolah SDN 7 Salotungo Abdul Asis merasa bersyukur atas prestasi siswanya diajang bergengsi ukhuwah Cup 2

Dengan kecepatan, kelincahan, dan ketepatan dalam mengolah bola, Nabil mampu menjadi motor serangan yang efektif bagi timnya. Setiap langkahnya di lapangan selalu diiringi dengan ketepatan dan kecerdasan dalam mengambil keputusan.

Selain itu, Abdul Asis menuturkan kontribusi Muhammad Nabil tidak hanya terlihat dalam hal teknis permainan, tetapi juga dalam membangun semangat juang tim.

 

Sebagai salah satu pemain kunci, Nabil selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada rekan-rekannya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Sikap kepemimpinannya yang tangguh dan sikap sportivitasnya membuatnya dihormati oleh seluruh anggota tim,” ungkapnya

Abdul Asis mengimbuhkan kemenangan juara 3 dalam UKhuwah Cup 2 Kabupaten Soppeng tidak hanya merupakan hasil dari kerja keras Nabil sendiri, tetapi juga dari kerjasama dan kolaborasi yang solid antara semua anggota tim.

 

Dukungan penuh dari pelatih, rekan setim, serta para pendukung di luar lapangan menjadi kunci sukses bagi pencapaian gemilang imbuhnya

Dengan prestasi yang telah diraihnya, Kepsek SDN 7 Salotungo mengatakan Muhammad Nabil telah membuktikan bahwa keberhasilan tidak datang begitu saja, melainkan melalui kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang tinggi.
Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dan menggapai mimpi-mimpi mereka dalam bidang olahraga,”pungkasnya

Bagikan Berita Ini: