Orientasi Pembina PMR Tingkat Mula se Kabupaten Soppeng Resmi di Tutup
    Dibaca 1187 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Sekretaris PMI Kab. Soppeng, Drs. M. Evinuddin, M. PA menutup secara resmi Kegiatan Orientasi Pembina PMR Tingkat Mula se Kab. Soppeng, bertempat di Aula Kantor Gabungan Dinas, Kamis (30/11/2023)

IMG-20231130-WA0094

 

 

Pada kesempatan tersebut, Drs. M. Evinuddin, M. PA berharap agar para pembina PMR tingkat Mula yang mengikuti kegiatan orientasi ini dapat mengimplementasikan Ilmu dan pengetahuannya di sekolah masing-masing.

 

"Dalam kegiatan orientasi ini, tentu Bapak/Ibu telah menerima hal-hal baru tentang kepalangmerahan"

 

"Oleh karena itu, apa yang didapatkan selama orientasi ini dapat diaplikasikan di sekolah masing-masing baik secara teknis administrasi maupun manajemen PMR tingkat Mula, agar perkembangan PMR di tingkat SD dapat kami kembangkan kembali, karena ini merupakan lanjutan dari kegiatan Jumbara yang telah kami laksanakan beberapa waktu lalu" jelasnya.

 

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang PMR dan Relawan, Muhammad Husni, S. Pd, M.Pd berharap agar para pembina PMR yang mengikuti Orientasi ini dapat menjadi pioner di sekolahnya masing-masing serta dapat menyusun berbagai program untuk memperbaiki dan menata manajemen PMR di Sekolah masing-masing yang berhubungan dengan kepalangmerahan.

Bagikan Berita Ini: