Andi Tenri Sessu Kandidat Terkuat Sekda Soppeng, Suryadi : Saya bukan Pelengkap!!
    Dibaca 1874 kali

Andi Tenri Sessu

SOPPENG,MEDIATANEWS.Com---Diantara empat pejabat eselon II Kabupaten Soppeng yang mendaftar untuk mengikuti proses seleksi calon Sekretaris Daerah Soppeng yang ditutup tanggal 27 September 2017 lalu,figur Andi Tenri Sessu MSi Kepala BPKAD Kabupaten Soppeng dinilai sebagai kandidat terkuat untuk menduduki posisi strategis ini.

 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KAHMI Soppeng HA Agus Wittiri di Watansoppeng,Jumat 29/9/2017

 

" Kalau melihat peluang, Andi Tenri Sessu merupakan kandidat terkuat untuk menduduki posisi Sekda Soppeng dibanding 3 kandidat yang lain" ujarnya

 

Sementara, terkait  isui adanya calon Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng yang berstatus pelengkap, Ir H Suriyadi MP, salah seorang kandidat calon Sekda Soppeng dalam penjelasannya di hadapan sejumlah wartawan pada Kamis,28/9)2017 lalu menegaskan,  bahwa  dirinya bukanlah calon Sekretaris Daerah yang hanya maju sebagai pelengkap.

 
"Saya bukan pelengkap dan bukan mappagge'ne" ujarnya.


"Bagaimana mungkin saya bisa dikatakan pelengkap sedangkan saya ini pendaftar ke tiga sementara kuota pendaftaran sendiri itu ada empat. Yang pasti saya siap berkompetisi untuk posisi inii"tandasnya.


Sekadar diketahui, ke empat calon Sekretaris Deerah (Sekda) Kabupaten Soppeng ini adalah Drs H Andi Tenri Sessu MSi (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Soppeng), Drs Andi Fitrahtuddin (Kadis Kominfo Soppeng), Ir Suriyadi MP (Kadis Perikanan dan Ketahanan Pangan Soppeng) dan Dra Hj Andi Nurlina MM (Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Soppeng). Selanjutnya,ke empat calon ini akan mengikuti Seleksi Kompetensi (Teknis, Manajerial dan Sosial Kultural) yang akan dilaksanakan Senin s/d Rabu 2 - 4 Oktober 2017 di Kampus STIA LAN Makassar.

 

Bagikan Berita Ini: