Anggota DPRD SulSel Hj Henny Latif Serahkan Bantuan Pupuk Biotani ke Gapoktan di Soppeng
    Dibaca 293 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Gerindra Hj Henny Latif menyerahkan bantuan pupuk Biotani kepada beberapa Gabungan Kelompok tani di Kecamatan Marioriwawo , Kabupaten Soppeng, Jumat (11/8/2023).

 

 

"Alhamdulillah, hari ini saya turun langsung ke lapangan sekaligus serah terima bantuan pupuk kepada beberapa kelompok tani yang ada di Kecamatan Marioriwawo" katanya

 

"Saya berharap kepada kelompok tani yang sudah mendapatkan bantuan pupuk tersebut, kedepannya dapat lebih mandiri lagi karena pasokan pupuk bersubsidi yang kadang tidak mencukupi dan mulai sulit didapatkan. Semoga bantuan ini dapat menambah daya produktivitas peningkatan dalam bertani,"ujar Henny yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini.

 

Menurut Henny,setiap reses masyarakat selalu mengeluh terkait kelangkaan pupuk.Karena itu, pembagian dan penyerahan bantuan pupuk hari ini merupakan respon terhadap keluhan masyarakat petani selama ini.

 

"Bantuan pupuk yang diserahkan pada hari ini merupakan bentuk kepedulian dan memikirkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang ada di daerah pemilihan saya. Semoga bantuan pupuk ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya" tandasnya

 

Sementara, Amir salah seorang anggota kelompok tani yang mendapatkan bantuan pupuk Biotani ini menyebut Henny Latif merupakan sosok yang mengerti apa kesulitan dan keinginan para petani.

 

" Tidak sia sia kita punya wakil di DPRD Provinsi seperti ini, beliau punya perhatian dan cepat merespon keluhan yang pernah kami sampaikan"ujarnya

 

Rencananya, Henny Latif akan berkeliling di lima kecamatan antara lain Kecamatan Liliriaja,Lalabata ,Donri Donri ,Lilirilau dan Marioriawa untuk menyerahkan bantuan pupuk Biotani ke Gapoktan Gapoktan yang sebelumnya telah di data untuk mendapatkan bantuan pupuk ini.

.

 

Bagikan Berita Ini: