Warga Lempo’ Bakke Gembira Dikunjungi Anggota DPRD Provinsi SulSel Henny Latif
    Dibaca 490 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Reses masa persidangan III Tahun 2022/2023 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Gerindra Dra Hj Henny Latif di Kampung Lempo' Bakke Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata ,Sabtu(3/6/2023) membuat warga di kampung ini merasa gembira. 

Compress_20230604_075331_1024

 

Pasalnya menurut warga, kunjungan Henny Latif ke tempat ini merupakan kunjungan resmi yang pertama kali dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi SulSel.

 

"Baru kali ini ada anggota DPRD Provinsi SulSel membuat acara dan bertatap muka secara langsung seperti ini di kampung kami"

 

" Ini kesempatan yang baik, mudah mudahan dengan kehadiran Ibu Henny bantuan bantuan provinsi yang selama ini difasilitasi Ibu Henny seperti di tempat lain bisa juga masuk di kampung Lempo' Bakke" ujar salah seorang warga yang bernama Ardi.

 

Respon kegembiraan warga terhadap keberadaan Henny Latif dibuktikan dengan antusiasnya warga menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka yang selama ini belum tersentuh oleh kebijakan Pemerintah.

 

Dalam sesi dialog dalam reses ini, beberapa warga menyampaikan kepada Henny Latif untuk memperjuangkan kebutuhan jalan tani dan bantuan ternak untuk meningkatkan kesejahteraan warga di kampung yang rata rata berprofesi sebagai petani sawah dan kebun ini.

 

Sementara, menanggapi aspirasi warga ini,Henny Latif ini menyampaikan bahwa aspirasi warga yang berhasil dihimpunnya nanti akan diperjuangkan melalui DPRD Provinsi SulSel. 

 

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan Soppeng Wajo ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di kampung Lempo' Bakke akan di perjuangkan sampai terealisasi.

 

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar Henny yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini.

 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kampung Lempo' Bakke yang telah memberikan akses kepadanya untuk berkunjung ke tempat ini.

 

" Terima kasih telah memberikan akses kepada saya untuk berkunjung ke tempat ini. Aspirasita semua akan saya perjuangkan, cuma harap bersabar mungkin apa yang kita sampaikan semua mungkin tidak bisa direalisasikan sekaligus tetapi secara bertahap. Insya Allah saya akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat terutama kepentingan masyarakat di Dapil saya"tandas Henny Latif.

 

 

Bagikan Berita Ini: