Disesaki Ratusan Warga, Henny Latif: Saya Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat
    Dibaca 285 kali

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Gerindra Dra Hj Henny Latif menggelar reses masa persidangan III Tahun 2022/2023, di Desa Watutoa Kecamatan Marioriwawo ,Jumat (2/6/2023).

Compress_20230602_164204_4063

 

Dalam reses yang disesaki ratusan warga ini, Henny Latif memaparkan bahwa aspirasi yang berhasil dihimpunnya nanti akan diperjuangkan melalui DPRD Provinsi SulSel. 

 

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian diperjuangkan melalui DPRD Provinsi SulSel.

 

Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten," paparnya.

 

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan untuk direalisasikan.

 

"Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar Henny yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini.

 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Henny Latif mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di Dapilnya. 

 

Sementara, Sekretaris Desa Watutoa Heryadi dalam sambutannya menjelaskan bahwa sosok Henny Latif merupakan sosok yang tidak asing bagi warga Desa Watutoa.

 

"Sejak priode pertama Ibu Henny sebagai Anggota DPRD Provinsi SulSel, beberapa aspirasi dari warga desa yang disampaikan kepada beliau.Alhamdulillah sudah terealisasi dan dinikmati warga desa"

 

" Di Desa kami, sudah dua jalan tani telah terbangun berkat bantuan Ibu Henny dan segera menyusul bantuan ternak Sapi untuk kelompok kelompok masyarakat."urainya

 

Selain dihadiri tokoh masyarakat, kelompok tani, kelompok majelis taklim dan sekira 250 warga. Reses Henny Latif ini juga dihadiri Kapolsek Kecamatan Marioriwawo.

 

Bagikan Berita Ini: