PDIP Soppeng Daftarkan 30 Bacaleg nya Untuk Bertarung di Pileg 2024
    Dibaca 366 kali

SOPPENG.MEDIATANEWS.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Soppeng mendaftarkan 30 Bacaleg nya di KPU untuk ikut bertarung di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, Kamis 11/5/2023.

IMG-20230511-WA0043

 

Berkas pendaftaran Bacaleg dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng ini diantar langsung oleh ketua DPC, Sekertaris dan bendahara serta segenap jajaran pengurus DPC dan sayap Partai Bamusi.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Andi Mapparemma mengatakan, pendaftaran yang dilakukan pada hari ini merupakan serentak yang dilakukan pengurus PDIP diseluruh Indonesia.

 

“Sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan,hari ini kita mendaftar ke KPU tepat pukul 9.30.Wita,” ucap Ketua DPC PDI Perjuangan.

 

Sementara Ketua Bappilu PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Basri Isa mengungkapkan, bahwa sesuai dengan kouta dan kursi di DPRD Soppeng,PDIP mendaftarkan 30 Bacaleg di KPU.

 

“Kami optimis semua berkas yang didaftarkan hari ini akan lolos, karena Bacaleg di semua tingkatan telah siap dan memenuhi semua persyaratan untuk pendaftaran,” tandasnya.

 

Sekadar diketahui, pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, PDIP Kabupaten Soppeng mampu meraih 5 kursi dan menjadi pemenang kedua pemilu legislatif di Kabupaten Soppeng.

 

Bagikan Berita Ini: