Nongkrong di Warkop, Salah Satu Cara Supriansa Jaga Silaturahminya Dengan Warga
    Dibaca 693 kali

Supriansa saat bercengkerama dengan warga di Warkop Fauzan Watansoppeng, Senin 8/5/2023

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Memanfaatkan kunjungannya di Kabupaten Soppeng, Anggota DPR RI dari Komisi III Supriansa SH MH bertandang di Warung Kopi Fauzan (Olleng) yang terletak di bilangan jalan Pemuda Watansoppeng. Anggota DPR RI yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng yang akrab disapa Anca itu bercengkrama dan berbicara lepas dengan para pengunjung warkop.

Compress_20230508_140546_6052

 

"Berbicara tanpa sekat dengan topik bebas seperti ini di Warkop, bisa memunculkan banyak inspirasi dan menjadi simbol perekat dalam menjaga hubungan baik dengan warga" ujar politisi Golkar itu, Senin 8/5/2023.

 Compress_20230508_143026_6639

 

 

Menurut Supriansa, kebiasaan ngumpul dan berdiskusi di Warkop seperti ini sudah menjadi kebiasaannya sejak masih menjadi aktivis dan saat menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.

 

"Dulu saat masih menjabat Wakil Bupati Soppeng, setiap selesai menggelar Subuh Berjama'ah, sebelum ke kantor saya memyempatkan ke warkop secara bergilir, menyapa dan bercengkrama dengan warga"

 

" Banyak aspirasi yang bisa kita serap dan informasi seputar kondisi masyarakat yang bisa kita ketahui di tempat-tempat seperti ini, sehingga ketika harus mengambil tindakan dalam kapasitas sebagai Wakil Bupati waktu itu, saya sudah tahu apa yang harus dilakukan dan dibutuhkan masyarakat"ujarnya

 

Suasana pertemuan Supriansa dengan warga di Warkop ini sesekali diselingi dengan gelak tawa saat beberapa warga menceritakan kenangan dan kisah kisah lucu mereka saat ikut memperjuangkan Supriansa menjadi Anggota DPR RI.

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: