Akibat Banjir,Jalanan Di Lajarella Kecamatan Marioriawa Longsor
    Dibaca 1550 kali

Camat Marioriawa Abdul Chair saat meninjau jalanan yang longsor akibat terkikis banjir,  di Lajarella Kecamatan Marioriawa,Rabu 8/3/2017

 

SOPPENG,Mediatanews.Com-- Banjir yang terjadi di Kecamatan Marioriawa, Rabu 8/3/2017 mengakibatkan jalanan menuju Toddang SaloE Lingkungan Lajarella Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng mengalami longsor akibat terkikis air Sungai Limpomajang.

 

Menurut Sinrang (54) Ketua RT 5/RW 2 Lingkungan Lajarella Kelurahan Limpomajang Kecamatan Marioriawa, kejadian longsornya jalanan ini berlangsung sekira pukul 09.30 pagi.

 

" Kami mengharapkan agar kiranya Pemerintah segera mengantisipasi longsornya jalanan ini, karena jalan ini merupakan jalan utama bagi warga untuk pergi ke sawah/kebun" ungkapnya

 

Camat Marioriawa Abdul Chair yang turun langsung memantau kejadian ini mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak PU lewat telpon sudah mengirim gambar ke Kadis PU untuk meminjam alat berat dan mencari solusi secepatnya.

 

"Saya sudah berkoordinasi dengan Dinas PU bahkan kejadian ini sudah saya laporkan ke Pak Bupati dan Wakil Bupati ungkap" tandas Chair.

 

Penulis: Lukman
Editor. : Agus Setiawan PH Rauf

 

 

Bagikan Berita Ini: