PPIR Perkuat Barisan Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng
    Dibaca 500 kali

Anggota DPRD SulSel yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Dra Hj Henny Latif berfoto bersama dengan Pengurus PPIR Kabupaten Soppeng usai gelar reses di Desa Kebo, Senin 27/2/2023

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Berbeda dengan reses sebelumnya yang digelar di berbagai tempat. Reses terakhir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dra Hj Henny Latif dalam masa sidang II tahun 2022/2023 di Desa Kebo Kecamatan Lilirilau,Senin 27/2/2022 selain dihadiri ratusan warga setempat juga dihadiri para pengurus Purnawiran Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Soppeng.

Compress_20230228_065733_3132

 

Kehadiran pengurus PPIR sekaligus menjadi deklarasi kehadiran mereka sebagai organisasi sayap Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng membuat energi Partai Gerindra Kabupaten Soppeng semakin kuat dalam menghadapi pertarungan di Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 mendatang.

Compress_20230228_065733_3399

 

Pasalnya, anggota PPIR Kabupaten Soppeng yang terdiri dari para Purnawiran TNI dan Warakawuri atau janda janda tentara ini dulunya bertugas di desa desa dan kecamatan baik sebagai Babinsa maupun Danramil. Diprediksi kehadiran mereka akan berperan cukup besar untuk menjadi motor Partai Gerindra di tingkat bawah karena mereka punya pemahaman dan menguasai wilayah di kecamatan dan desa tempat mereka pernah bertugas.

 

Henny Latif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng menyebut kehadiran PPIR di Soppeng menjadi sebuah energi baru bagi pergerakan Partai Gerindra untuk merebut kemenangan pada pileg dan memperjuangkan Prabowo di Pilpres 2024 mendatang.

 

"PPIR ini beranggotakan mantan prajurit dengan latar belakang beragam mulai Perwira sampai Prajurit terendah dan tetap memiliki semangat, daya juang yang tinggi"

 

"Mulai hari ini kita terus bergerak untuk memperkuat basis hingga ke pelosok desa. Bersama dengan PPIR kita siap memenangkan Bapak H Prabowo Subiato sebagai Presiden serta para calon legislatif DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI di pileg 2024 mendatang,”ujar Henny Latif

 

Dalam kesempatan ini, Henny Latif juga memperkenalkan Andi Nelly Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kebo sebagai salah satu bakal calon legislatifnya yang akan bertarung di Pileg 2024 dari Dapil Lilirilau dan Ganra.

 

"Bapak/Ibu hadirin sekalian, pada kesempatan ini saya juga ingin memperkenalkan Ibu A Nelly isteri Pak Kades Kebo sebagai salah satu bakal calon legislatif Partai Gerindra dari Dapil Lilirilau Ganra"

 

"Jadi jangan makin jauh jauh, satukan dukunganta nanti sama ibu A Nelly" tandas Henny Latif yang disambut tepukan riuh dari warga.

Bagikan Berita Ini: