Membludak, Hj Henny Latif Minta Peserta Sosialisasi Bergiliran Masuk Ruang Pertemuan
    Dibaca 436 kali

Ketgam : Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Drs Hj Henny Latif menyampaikan arahan dalam Sosialisasi Nilai Nilai Kebangsaan di Balai Pertemuan Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja,Ahad 27/11/2021

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.CM-- Sosialisasi nilai nilai kebangsaan yang di fasilitasi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Gerindra Dra Hj Henny Latif di Balai Pertemuan Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng,Ahad 27/11/2021 dibanjiri peserta.

IMG-20211128-WA0059

 

Melihat kondisi peserta yang berjubel dan saling berdesakan, Henny Latif akhirnya meminta para peserta bergiliran memasuki ruang pertemuan agar sosialisasi ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

"Karena kapasitas ruangan yang tidak cukup untuk menampung semua peserta. Saya minta para peserta diatur untuk memasuki ruang pertemuan secara bergiliran" ujarnya

 

Henny Latif sendiri tidak menyangka sosialisasi yang digelar pihaknya disambut oleh warga Kelurahan Galung dengan begitu antusias.

 

" Antusiasme warga luar biasa, ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus memperjuangkan aspirasi mereka" ujar Henny Latif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini.

 

Sementara, salah seorang peserta perempuan yang ditaksir berumur sekira 40 tahun yang menyaksikan sosialisasi dari luar gedung saat ditanyakan alasannya rela antri untuk mengikuti sosialisasi ini mengatakan.

 

"Selama ini saya hanya mendengar nama Ibu Henny dibicarakan warga karena banyak memfasilitasi pemberian bantuan termasuk bantuan ternak untuk warga di Liliriaja, saya mau menyaksikan langsung orangnya" ujarnya

 

Selain dihadiri sekira 300 an warga,acara sosialisasi ini nampak dihadiri Lurah Galung Ir A Muchsin Rahmat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas)

 

 

Bagikan Berita Ini: