Aspirasi Terealisasi, Warga Desa Tellu LimpoE Sampaikan Terima Kasih Ke Henny Latif
    Dibaca 341 kali

Anggota DPRD Provinsi SulSel Dra Hj Henny Latif didampingi Kades TellulimpoE Darwis S. IP saat menggelar reses di Balai Desa Tellu LimpoE Kecamatan Marioriawa, Kamis 23/2/2023


SOPPENG. MEDIATANEWS. COM--Ratusan warga Desa TellulimpoE yang menghadiri kunjungan Reses Anggota DPRD Provinsi SulSel dari Fraksi Gerindra Dr Hj Henny Latif yang digelar di Aula Kantor Desa Tellulimpo terlihat antusias menyampaikan berbagai aspirasi kepada legislator Provinsi SulSel yang telah dua kali menggelar Reses di Desa ini.

Compress_20230224_071657_7176

 

 

Kepala Desa TelluLimpoE Darwis S.IP dalam acara ini mengungkap bahwa
sosok Henny Latif sendiri sangat direspon warga Desa Tellu LimpoE karena dinilai sangat memperhatikan kepentingan warga Desa Tellu limpoE terutama perhatian terhadap masalah pertanian.

 

" Kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Henny karena aspirasi dan permintaan warga tentang pembangunan Jalan Tani yang disampaikan pada reses yang pertama telah diperjuangkan dan terealisasi pada tahun anggaran lalu" ujar Darwis

 

Sementara dalam kesempatan tersebut, Hj. Henny Latif  juga  menyampaikan bahwa permintaan dari dua kelompok tani terkait bantuan pupuk cair telah disetujui dan akan segera direalisasikan.

 

" Alhamdulillah, permintaan bantuan pupuk cair dari dua kelompok tani ini sudah disetujui dan akan segera terealisasi dalam waktu dekat"

 

" Kenapa hanya dua kelompok tani ini yang mendapatkan bantuan pupuk cair? bukan saya membeda bedakan kelompok tani yang ada, tapi karena hanya kedua kelompok tani ini yang mengajukan proposal bantuan untuk diperjuangkan di tingkat provinsi" tandas Henny Latif yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng ini. 

 

Dalam Forum Reses ini, Henny Latif juga banyak menerima aspirasi seputar masalah saluran irigasi pertanian, permintaan pengadaan sumur bor hingga bantuan alat alat olah raga untuk kalangan pemuda.

 

"Insya Allah untuk alat alat olah raga seperti bola volly,bola sepak dan lain lain bisa langsung saya realisasikan melalui dana pribadi" ujar Henny yang disambut tepukan kalangan pemuda yang hadir di acara ini.

 

Reses Henny Latif yang dilaksanakan kali ini memanfaatkan Masa Persidangan II Tahun 2022/2023 dilaksanakan dalam rentang waktu mulai tanggal 20 Februari 2023 hingga 27 Februari 2023.

Bagikan Berita Ini: