Polres Pinrang Lakukan Vaksin Booster Kedua Untuk Personel Polri
    Dibaca 184 kali

Personil Polres Pinrang Lakukan Vaksin Booster Kedua Untuk Personel Polri yang digelar di Aula Mapolres Pinrang, Kamis (02/02/23).

 

PINRANG,MEDIATANEWS.COM- Dalam rangka mendukung progam pemerintah ,personil Polres Pinrang Polda Sulsel, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di Aula Quick Win.

 

Kegiatan ini selain diikuti seluruh personil Polres Pinrang juga terlihat sejumlah masyarakat antusias ikut melakukan Vaksinasi.

 

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK menyampaikan bahwa Polres Pinrang melaksanakan kegiatan vaksinasi booster ke II yang dilaksanakan hari ini, Kamis (02/02/23).

 

"Dosis dan jenis vaksin yang diberikaan mengunakan vaksin P fizer disesuaikan dengan ketersediaan vaksin yang tersedia yaitu vaksinasi Booster ke II atau dosis 4"

 

"Peserta vaksin sasarannya personel Polri untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi virus Corona (Covid-19) dan sejalan dengan program pemerintah dalam mencapai herd immunity di Kabupaten Pinrang" ujarnya

 

Lebih lanjut Santiaji Kartasasmita mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang untuk mau divaksin dan tak mudah percaya dengan isu-isu tak benar soal vaksin tersebut.

 

"Vaksinasi ini baik untuk kesehatan karena dapat meningkatkan imunitas tubuh, selain vaksinasi kita juga mendapat pemeriksaan kesehatan secara gratis" Pungkasnya.

Bagikan Berita Ini: