Pasca Jadi Universitas,Unipol Kian Diminati Calon Maba
    Dibaca 988 kali

Rektor Unipol DR Hj Andi Adawiyah SE MM

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM-- Setelah statusnya meningkat menjadi Universitas melalui SK Menteri Pendidikan,Riset dan Teknologi Republik Indonesia No 207/E/O/2021 tertanggal 30 Juni 2021 lalu. Universitas Lamappapoleonre (Unipol) yang dulunya bernama STIE/STMIK Lamappapoleonro  kini semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat sebagai sebuah Perguruan Tinggi yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

 

Hal ini terlihat dengan semakin membludaknya Calon Mahasiswa Baru pada Universitas Lamappapoleonro yang mendaftar untuk Tahun Ajaran Tahun 2021/2022.

 

Menurut Rektor Unipol DR Hj Andi Adawiyah SE MM yang ditemui disela sela kegiatan porseni Unipol di Lapangan Gasis Watansoppeng, Senin 20/6/2022, tahun ini calon mahasiswa yang mendaftar  di Unipol meningkat drastis dibanding tahun sebelumnya.

 

"Tahun ini ada sekira 500 Calon mahasiswa baru yang mendaftar di Unipol, jumlah ini meningkat dibanding tahun lalu yang hanya sekira 300 orang" ujarnya

 

Karena banyaknya Calon Mahasiswa yang mendaftar tahun ini,  Hj A Adawiyah mengemukakan bahwa pihaknya berencana dalam waktu dekat ini untuk merekrut dosen dosen baru.

 

"Untuk menjaga kualitas pengajaran dan rasio ideal antara tenaga pengajar dan jumlah mahasiswa, saat ini kami berencana  untuk merekrut dosen dosen baru" tandasnya

 

Sekadar diketahui, Universitas Lamappapoleonro saat ini berkekuatan 60 tenaga pengajar dengan kualifikasi 8 Tenaga Pengajar berkualifikasi S3 dan 52 orang berkualifikasi S2.

 

Bagikan Berita Ini: