Syamsuddin Bersyukur, Ruas Jalan Pallapao- Lemo Lemo Akhirnya Dianggarkan Rp. 30 Milyar
    Dibaca 1048 kali

Ketgam: Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak bersama Anggota DPRD Soppeng, Syamsuddin Dapil Lilirilau.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM- Upaya dan kerja keras Legislator muda Partai Golkar dari Daerah Pemilihan II Lilirilau Syamsuddin SS, M.Si yang terus mengawal dan memperjuangkan alokasi anggaran untuk perbaikan Jalan Ruas Pallapao - Lemo-Lemo ( jalan poros Desa Baringeng dan Desa Masing) akhirnya berhasil.

 

Rehabilitasi Jalan Ruas Pallapao - Lemo-Lemo di Lokasi Desa Baringeng dan Desa Masing Kecamatan Lilirilau yang akan menelan anggaran 30 miliar direncanakan  akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini setelah disetujuinya pelaksanaan kegiatan mendahului perubahan APBD Kabupaten Soppeng Tahun 2022 yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Soppeng pada hari Rabu, 16 Maret 2022.

 

Menurut Syamsuddin yang lebih akrab disapa Syam, alokasi anggaran dari APBD untuk Rehabilitasi Jalan Ruas Pallapao - Lemo-Lemo di Lokasi Desa Baringeng dan Desa Masing dengan anggaran lebih kurang Rp. 30 Milyar menjadi kabar gembira bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan lainnya.

 

"Awalnya, dalam APBD pokok Tahun 2022 ruas jalan Pallapao- Lemo Lemo telah dianggarkan sekira 3 Miliar, tetapi setelah dibahas dan disetujuinya pelaksanaan kegiatan mendahului perubahan APBD Kabupaten Soppeng Tahun 2022, anggarannya bertambah menjadi sekira Rp 30 milyar, jadi selisih penambahannya sekira Rp. 26.9 milyar"ujar Syam

 


Lebih jauh dijelaskan oleh Syam, dengan disetujuinya Rehabilitasi Ruas Jalan Pallapao- Lemo Lemo melalui APBD TA 2022 menjadi kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi pihaknya sehingga secara spontan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Bupati Soppeng melalui forum Rapat Paripurna DPRD.

 

" Terima kasih kepada Pemerintah Daerah terutama kepada Pak Bupati yang merespon positif aspirasi masyarakat yang kami sampaikan.Hal ini bukti bentuk perhatian dan kerja nyata HA Kaswadi Razak sebagai Bupati Soppeng dalam merealisasikan program yang menjadi kebutuhan masyarakat yang muaranya dapat menggerakkan perekonomian masyarakat."

 

"Sekali lagi, apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah, Pimpinan dan rekan-rekan Anggota DPRD bersama membangun sinergitas dalam mengawal dan merealisasikan aspirasi masyarakat." Pungkasnya.

Bagikan Berita Ini: