Masa Reses, Supriansa Telusuri Kembali Jejak Jejak Perjalanan Kampanyenya
    Dibaca 653 kali

Supriansa SH MH temui konstituennya di beberapa tempat di Soppeng,Kamis 22/10/2020

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Masa Reses sebagai Anggota DPR RI di Kabupaten Soppeng dimanfaatkan Supriansa untuk menelusuri kembali jejak jejak perjalanannya saat masa kampanye legislatif 2019 lalu.

IMG-20201023-WA0033

Supriansa temui konstituennya di Desa Congko Kecamatan Marioriwawo

 

Hal ini terlihat saat Politisi Partai Golkar yang juga mantan Wakil Bupati Soppeng ini menyapa warga dan konstituennya di tiga Desa masing masing di Desa Labokong (Donri Donri),Desa Congko (Marioriwawo)dan Kelurahan Cabenge (Lilirilau),Kamis 22/10/2020.

IMG-20201023-WA0028

Supriansa temui warga di Talepu Kelurahan Cabbenge Kecamatan Lilirilau

 

Menurut Supriansa, reses yang dilakukannya sengaja diprioritaskan di tempat tempat kampanyenya di Pileg 2019 lalu sebagai perwujudan janjinya kepada masyarakat yang dulu mengantarnya menjadi Anggota DPR RI.

 

"Dulu di tempat tempat ini, saya datang meminta dukungan masyarakat dengan tidak membawa apa apa selain kalender dan saya berjanji kepada mereka kalau saya terpilih menjadi anggota DPR RI saya akan kembali menemui untuk berterima kasih dan mendengar aspirasi mereka"

 

"Saya hari ini datang memenuhi janji, ini bentuk pertanggungjawaban moral dan politis saya kepada konstituen di Dapil yang telah memberi kepercayaannya kepada saya"ujarnya

 

Sekadar diketahui, sejak meninggalkan posisinya sebagai Wakil Bupati Soppeng pada tanggal 21 Agustus 2018 (2 tahun 7 bulan) karir politik Supriansa di Partai Golkar saat ini melesat seperti anak panah.

 

Selain sebagai Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar, Supriansa saat ini memegang beberapa jabatan prestisius di partai yang berlambang Pohon Beringin Rindang ini diantaranya Anggota Mahkamah Partai Golkar dan Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar.

 

 

Bagikan Berita Ini: