Tegakkan Instruksi Partai, Anggota Fraksi PDIP Soppeng Siap Menangkan AKAR-LHD
    Dibaca 880 kali

Ibrahim SE MM

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM.COM-- Anggota  Fraksi PDIP DPRD Soppeng dan juga fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Ibrahim SE MM menyatakan siap menjalankan Instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri agar segala keputusan Partai dijalankan secara tegak lurus dari atas ke bawah termasuk rekomendasi dukungan bagi paslon yang akan bertarung di 270 Pilkada di seluruh Indonesia.

 

Ibrahim mengungkapkan hal ini saat di temui disela sela Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan yang digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Jumat 25/8/2020.

 

"Sebagai kader, menjaga kewibawaan Ibu Ketua Umum dan menjaga marwah partai adalah hal yang mutlak dan harus dijalankan sepenuh hati"ujar anggota dewan dari Daerah Pemilihan Kecamatan Marioriwawo ini.

 

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng Muhammad Ridha SS menyatakan bahwa Rakercabsus yang bertemakan Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya menjadi bagian dari konsolidasi partai menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

 

"Rakercabsus ini merupakan ajang konsolidasi partai bersama pasangan calon yang diusung oleh partai yakni HA Kaswadi Razak, dan Lutfi Halide"ujarnya

 

Sebelumnya,Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan Husain Djunaid SH MH dalam sambutannya saat membuka secara resmi Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Soppeng menyatakan secara tegas bahwa Instruksi Ketua DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri merupakan instruksi partai yang tak bisa ditawar tawar.

 

" Instruksi ini berlaku mutlak,bagi kader yang kedapatan tidak sejalan dengan keputusan DPP maupun provinsi maka ada sanksi tegas yang akan diberlakukan, termasuk pembebasan tugas hingga pemecatan"tandasnya

Bagikan Berita Ini: