Diskresi Dinilai Kode Keras Dari DPP Golkar, Sejumlah Pemilik Suara Merapat Ke Supriansa
    Dibaca 1179 kali

Ketgam :Sejumlah DPD II Partai Golkar Bersama Dewan Penasehat Partai Golkar Sulsel menyatakan dukungannya kepada Supriansa di Hotel Novotel Makassar, Rabu 22/7/2020

 

MAKASSAR,EDIATANEWS. COM-- Kans Supriansa menuju kursi 01 Golkar Sulsel semakin terbuka lebar. Pasalnya, sejumlah pemilik suara di Musda X Golkar Sulsel mulai merapat dan secara tegas mendukung Legislator DPR RI ini untuk menakhodai DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan.

 

Ungkapan dukungan ini dilontarkan ketua DPD II Partai Golkar Bone A Fashar Padjalangi seperti yang dilansir Menit Indonesia, Edisi Rabu 22/7/2020

 

Tak hanya sekadar mendukung, Andi Fahsar juga mengatakan, bahwa semua pemilik suara mestinya melihat diskresi yang diberikan DPP Partai Golkar kepada Supriansa untuk bertarung di Musda itu tak hanya sebagai restu, tapi secarfa tersirat, itu sebagai arahan atau perintah partai untuk dilaksanakan.

 

“Tapi saya melihat diskresi Ketum adalah suatu perintah, makanya saya sebagai kader partai harus ikuti itu perintah. Kita kader harus loyal kepada Ketum,” kata Fashar, Rabu (22/07)

 

Dia menambahkan bahwa Ketua umum tentu tidak dengan mudahnya mengeluarkan diskresi, sehingga dirinya meyakini itu adalah bentuk perintah partai.

 

“Dan saya melihat itu adalah suatu perintah. Saya hargai tanda tangan Pak Airlangga dan Pak Sekjen walaupun itu tidak tersurat, tapi bagi saya itu tersirat,” tegasnya.

 

Senada dengan A Fashar, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng HA Kaswadi Razak SE menyebut Diskresi Ketua Umum DPP Partai Golkar yang diberikan kepada Supriansa adalah bentuk dukungan DPP secara konkret kepada Supriansa untuk menakhodai Partai Golkar Sulawesi Selatan.

 

"Secara tersirat diskresi ini menandakan keinginan DPP Partai Golkar kepada Supriansa untuk menakhodai DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan. Sebagai kader, saya melihat diskresi ini harus ditangkap sebagai perintah yang harus diamankan dan di jaga dengan baik. Apalagi figur Supriansa bagi kami adalah figur Pemerhati dan perekat yang akan semakin membesarkan Partai Golkar di masa mendatang utamanya pada Pemilu 2024"ujarnya

 

Terkait dukungan 30 persen dari pemilik suara sebagai syarat untuk bertarung sebagai Calon Ketua di Musda Partai Golkar, Supriansa yang dikonfirmasi Mediatanews. Com mengungkap bahwa syarat dukungan yang diperolehnya saat ini sudah lebih dari cukup.

 

"Insya Allah, syarat dukungan sudah melebihi 30 %, doakan saja supaya semuanya berjalan lancar"tandasnya

 

Sementara itu, beredar video dukungan sejumlah DPD II Partai Golkar termasuk Dewan Penasehat Partai Golkar Sulawesi Selatan yang berikan memberikan dukungannya kepada Supriansa untuk menakhodai DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Dari informasi yang diperoleh Mediatanews. Com, video ikrar dukungan ini berlangsung di Hotel Novotel Makkasar.


  

 

Bagikan Berita Ini: