Ketua DPW PPP SulSel Instruksikan Kadernya Menangkan AKAR - LHD di Pilkada Soppeng
    Dibaca 1006 kali

FOTO : HA Kaswadi Razak SE menerima rekomendasi dari Ketua Dewan DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Sabtu 7/3/2020.

 

SOPPENG,MEDIATANEWS.COM--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan DR Muhammad Aras, SPd MM menginstruksikan kepada seluruh potensi dan struktur PPP untuk memenangkan AKAR - LHD di Pilkada Soppeng 2020.

 

Hal ini diungkapkan Aras dalam penyerahan rekomendasi dukungan PPP secara resmi kepada HA Kaswadi Razak SE dan pasangannya Luthfi Halide di Hotel Grand Saota Watansoppeng, Sabtu 7/3/2020

 

Penyerahan rekomendasi PPP yang diserahkan kepada Kaswadi dalam acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PPP sudah dalam bentuk format B1-KWK.

 

" dengan dukungan dalam bentuk format B1 - BWK seperti ini, artinya rekomendasi PPP tidak lagi bisa berubah,karena format ini sudah bisa dipakai mendaftar di KPU" ujar Muhammad Aras yang juga anggota DPR RI ini.

 

" Setelah Rekomendasi ini diserahkan, maka seluruh potensi yang dimiliki PPP milai dari DPP, DPW, DPC (Kabupaten), PAC (Kecamatan) hingga ke Pimpinan Ranting (Desa/Kelurahan) mulai sekarang saya instruksikan  untuk bekerja maksimal untuk memenangkan Bakal Paslon ini pada Pilkada Soppeng 2020" ujarnya

 

Sementara, HA Kaswadi Razak SE dalam kesempatan ini mengharapkan dukungan secara total dari kader kader PPP dalam pelaksanaan Pilkada Soppeng 2020 mendatang.

 

"Insya Allah amanah ini akan kita laksanakan, dukungan secara total dari kader kader PPP di kabupaten Soppeng kita akan buktikan di Pilkada" ujar Kaswadi

 

Lebih jauh Kaswadi mengakui dalam hal proses pengurusan administrasi PPP merupakan yang tercepat dalam proses administrasi.

 

" Diantara semua partai, PPP memang yang tercepat,terbukti dengan dikeluarkannya rekomendasi PPP dalam bentuk format B1-KWK" tandasnya

 

 

Bagikan Berita Ini: