Sejumlah Peralatan Dapur Disiapkan Untuk Pemudik Di Gedung KONI
    Dibaca 1848 kali

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE

 

SOPPENG, MEDIATANEWS. COM-- Terkait karantina bagi pemudik yang akan mulai diberlakukan Pemerintah Kabupaten Soppeng pada tanggal 10/5/2020 mendatang, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE yang dikonfirmasi Mediatanews. COM di ruang Isolasi Covid 19 menjelaskan.

 

"Tiga tempat karantina bagi pemudik sudah kami siapkan masing masing Gedung KONI, Villa Yuliana
dan Hotel Delta Ompo lengkap dengan beberapa fasilitas pendukungnya " ujar Kaswadi

 

Tapi jangan senang dulu, fasilitas yang dimaksudkan Bupati Soppeng ini bukan seperti fasilitas hotel berbintang sekelas Swiss Bell seperti lokasi karantina di Makassar.

 

" Saya sudah perintahkan bagian perlengkapan untuk membawa kompor gas, peralatan memasak, beras, dispenser dan karpet alas ke Gedung KONI supaya pemudik nantinya bisa memasak sendiri dan tidur yang sedikit nyaman "ujar Kaswadi

 

Menurut Kaswadi, pihaknya bersikap keras dalam menangani para pemudik ini karena dirinya menempatkan upaya pencegahan sebagai benteng pertahanan yang paling utama dalam melawan penyebaran Covid 19 ini.

 

" Kalau benteng pertahanan ini jebol, saya tidak bisa membayangkan betapa kewalahannya paramedis kita yang jumlahnya terbatas dalam menanggulangi dan menangani pasien pasien Covid 19 ini nantinya"tandas Kaswadi.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: