Sebut Ada 5 Pasien Baru Positif Covid, Kaswadi Minta Warga Menahan Diri Untuk Bepergian
    Dibaca 13619 kali

Juru Bicara Tim Gugus Pengendalian dan Penanganan Covid Kabupaten Soppeng, Suriasni 

 
SOPPENG, MEDIATANEWS. COM— Setelah dinyatakan zero dari pasien Positif Covid, Jumat 12/6/2020 lalu. Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE menyebut terdapat 5 pasien baru positif Covid di Kabupaten Soppeng.

 

Hal ini diungkapkan HA Kaswadi Razak SE di Webinar IKA SMA Negeri 200/1  yang bertema Survive Ditengah Pandemi Covid - 19 :, Perspektif Kesehatan, Pendidikan dan Sosial Budaya menuju New Normal, Sabtu 20/6/2020

 

"Tadi malam ada saudara kita sebanyak 5 orang yang terpapar Covid 19 yang kesemuanya  kluster dari Makassar. Untuk itu saya menghimbau kepada kita semua, agar menahan diri untuk bepergian.  Bukan berarti dilarang ke Soppeng atau kita di Soppeng dilarang keluar kemana mana, tapi dalam situasi seperti ini tentu kita semua bisa menahan diri demi keselamatan kita bersama"

 

"Kami di Soppeng beserta seluruh aparat tidak pernah ada kata menyerah untuk melayani masyarakat. Tapi tentu juga kerjasama kita semuanya khususnya warga Soppeng yang berada di Makassar, sekali lagi saya sangat mengharapkan kerjasama kita semua, tanpa kerjasama maka sia sialah apa yang kita yang kita terapkan bersama selama ini untuk terbebas dari Covid 19"ujarnya

 

Berdasar dari apa yang disampaikan oleh Bupati Soppeng, ke 5 pasien baru Positif Covid Ini, 4 diantaranya berasal dari Kecamatan Lalabata dan 1 orang berasal dari Kecamatan Donri Donri. 

 

Sementara itu,  Juru Bicara Pengendalian Dan Penanganan Covid Kabupaten Soppeng Suriasni menyampaikan bahwa  total positif Covid 19 di Soppeng berjumlah 25 orang (19 Sehat, 5 dirawat, 1 meninggal.) 

 

 

Bagikan Berita Ini: